Dapatkan Promo Mobil Ford Terbaru Di Jakarta... Hubungi Kami Sekarang!! Dealer Mobil Ford Jakarta Pusat

16.3.13

Ford Motor Company Masuk Jadi Perusahaan Paling Inovatif 2013

Ford Motor Company, produsen otomotif asal Amerika, masuk dalam daftar perusahaan paling inovatif 2013 versi Fast Company. Ford bergabung dengan perusahaan papan atas lainnya yakni Nike dan Amoazon, serta perusahaan teknologi seperti Apple, Google dan pusat belanja online Coursera.

Para editor Fast Company menyoroti serangkaian upaya terbaru Ford, termasuk pembukaan laboratorium otomotif Silicon Valley di Palo Alto, California pada bulan Juni 2012, yakni tempat menggodok para teknisi Ford untuk menghasilkan inovasi terbaru.


Salah satu di antara fitur-fitur inovatif yang sudah tersedia di kendaraan Ford adalah sistem konektivitas pemenang banyak penghargaan SYNC yang memungkinkan pengendara untuk tetap terhubung dengan teknologi menggunakan perintah ‘suara’ sehingga tangan dapat tetap pada kemudi dan mata memperhatikan jalan.

Produk terbaru yang sudah masuk Indonesia yakni All-new Ford Focus menawarkan salah satu rangkaian sistem bantuan pengendara canggih terlengkap di industri otomotif, termasuk Adaptive Cruise Control dan Lane Keeping System semuanya tersaji dalam satu sedan keluarga berukuran menengah yang terjangkau.

Para peneliti Ford juga sedang mempersiapkan sistem masa depan, termasuk estimator beban kerja pengendara untuk membantu pengendara menangani situasi stres di jalan.

(Sumber:Lensaindonesia.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar